KISI – KISI KPU Menjelang debat?

Nah loh, mengapa pemilu kali ini begitu banyak yang aneh-aneh ya? menurut saya sih aneh. ada beberapa yang aneh yang saya lihat dalam pemilu kali ini. Dari pasien sakit jiwa di berikan hak suara. Sedangkan dalam Al-Quran, dosa saja untuk orang sakit jiwa itu saja tidak tercatat. nah ada lagi masalah kotak suara yang diganti KARDUS. Trus kali ini, KPU memberikan kisi-kisi pertanyaan untuk Debat Pilpres. Mengapa?

Trus ada lagi, paslon meminta untuk ada debat TIMSES. menurut saya untuk apa? aduuh, makin riwet aja pola pikir para-para elit yang terhormat.

Nah, back to topic, “Kisi-kisi”. Debat menurut saya biar berjalan natural. Karena dari sanalah masyarakat bisa menilai bagaimana pola pikir paslon presiden dan wakil presiden yang akan di pilih. Nah timbul pertanyaan “KPU ini melayani masyarakat atau Para Paslon??”

Apakah negara kita blunder terhadap demokrasi? apakah demokrasi ini seperti ini? apakah kami masyarakat yang tidak bisa berpikir tentang demokrasi?

Kalau pun debat ini ada beberapa sesi, coba diadakan debat didepan Mahasiswa yang intelek dan disana dapat menilai bagaimana pola pikir dari Para Paslon Predisen dan wakil presiden.

Kisi-kisi ini akan membuat kehilangan dari originalitas dari Debat dan Pemikiran yang berdebat. yang pada akhirnya paslon membawa contekan bukan dari pemikirannya sendiri.

Ya, kita lihat saja kedepannya bagaimana?

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑