Konser D’massiv ditonton Hantu

Posted: March 1, 2009 in Sosial, Story, teknologi, umum
Tags: , , , ,

Wawwwwwww!!!!

berita hangat di dunia music tanah air lagi heboh-hebohnya dengan konser d’massiv yang berlangsung di Lapangan Papua Trade Center (PTC) Entrop, Jayapura Selatan, Jumat (13/2) lalu, yang ternyata meninggalkan ceritera menarik, yakni penampakan.

hantu d'massiveKonon konser itu tidak hanya di hadiri banyak orang bahkan makhluk halus yang juga ikut menyaksikan suara khas dari vokalis d’massiv. sosok “Hantu wanita berambut panjang itu” berdiri di samping personil d’massiv. sosok yang serba berpakaian putih itu terekam video dari sebuah handphone milik salah seorang penonton, bahkan kini sudah heboh karena telah beredar luas di tengah masyarakat. Hanya saja, kebenaran penampakan hantu wanita tersebut, belum dapat dipastikan. Dari rekaman video handphone yang berlangsung sekitar 1,48 menit tersebut, sempat terlihat berada di belakang panggung saat group band yang terkenal lewat hits andalanya, Cinta Ini Membunuhku, tepat di belakang sang gitaris.

Tapi dari ahli telematika roy surya mangatakan kepada tim Silet “itu kemungkinan adalah efek dari asap yg ada di panggung yg terkena cahaya dan benda-benda lain di panggung”

dan dari ki gendeng pamungkas seorang ahli kebatinan juga mendukung pernyataan roy suryo, setelah di terawang Ki gendeng pamungkas tidak merasakan ada makhluk gaib dan beliau mengatakan itu adalah efek dari asap panggung yg tertiup angin dan terkena cahaya.

waaaaaaahhh…sekarang video itu beredar sangat luas yang menjadi berita terhangat!!!

tapi jika kita liat dengan gambar hasil video yang di cut/gambar/foto emang seperti sosok wanita berambut panjang dan berbaju serba putih. saya yakin ada nya makluk lain di dunia ini, tapi jika di liat video nya, maka itu keliatan dari asap yang mengepul….

ya itu semua tergantung dari temen-temen semua…hehee

Advertisements
Comments
  1. mieee says:

    Asli begitu liat videonya setannya gede bgt
    dah gitu setia bgt lg nntn konsernya dmasiv

  2. Bungzhu says:

    jah…
    roy suryo lagi…..

    dia kan pakar pornomatika..???
    bukan pakar telematika..
    cemmananya

  3. cendaku says:

    Asalkan nonton dengan tertib sih, nggak masalah.

  4. mamas86 says:

    Kira2 hantunya bayar ticket nggak ya… Kalau bayar sih nggak papa… Lagian kan nggak bikin ribut… :mrgreen:

  5. tika says:

    ,-low menuRut kuWh Ce,,.-
    ,
    ,
    ,
    ,-tu bKn hnTu aSli BooZz!!!
    ,
    ,
    ,Tu mGkin T’bNtuK Krn pNtulaN Chy m DryEs na,,,,
    ,
    ,
    ,-Low bNtuK CeWNa 2,,,
    .-Ia mGkin Krn kBntuK oLeh PntUln Swtu Benda,,,
    ,
    ,
    GetHo z,,,
    ,
    , Thanx IIIaaa,,,,,

  6. dhiedan says:

    Kira-kira lagunya apa yach? Mungkin hantu itu punya kenangan tersendiri.

  7. dhani says:

    klu menurut gw…..gak usah takut sama mahluk kaya gtu..kita percaya ma yang kuasa betul ga?oke jd sebagai anak muda kita jagan takut ma seeeeeetttttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn ok

  8. dadhoen says:

    mungkin aja karena ada lagu “cinta ini membunuhku”…kayanya pengalaman pribadi…

  9. moza says:

    ya menurut gw sii tuh bneran hantu .
    coz di dunia ini ga adha yg ga mgkin .
    mgkin bner, adha pglaman pribadi dri setan itu
    dgn lagu d’msiv (cinta ini membunuh qu ) trsebut.

  10. jenifer says:

    pantesan ajjh tiket nya cpt habis coz yang ngntri drii 2 dunia yg berbeda ..
    ha ……

    clw gak, mgkin setan ny emg lg numpang tenar .hee

  11. eviwidi says:

    Halo..salam kenal…, wah masih dipakai ya kutipan Roy Suryo..?..:)

  12. fandi88 says:

    hantunya dulu pas idup pengen jadi penyanyi kali.. πŸ˜†

  13. wah..mungkin pengen duet bareng d’masiv tuh…he..

  14. massivghost says:

    uh..untung nya hantunya nonton konser d massive
    coba klo nonton konsernya kangen band
    bisa2hantunya yang malah takut n teriak:”toolongg…
    ada Orang jelek..”

  15. mazhands says:

    Hantu ??? hiiii
    Takut, kalo gak ada Tuhan pasti takut . Yang pasti Hantu itu dimana saja bisa ada, hanya maukah dianya memperlihatkan dirinya pada kita ???

    Pokoknya kalo kita deket ama Tuhan , Hantu pasti jauh, tapi kalo jauh ama Tuhan, Hantu pasti seneng deket. Ya nggak. Ya i yalah

  16. totokyuliyanto says:

    salah satu trik panggung kali bos???
    klo hantunya beneran, panitia kecolongan tuh… pasti hantunya gak bayar tiket… tp bs nonton sedeket itu, salam kenal bos

  17. sitidjenar says:

    kok hantunya gak ikut joget ye>???

  18. SUJIANTO says:

    mgkn itu cm ilusi ja x.. klo ga mang tuh hantu lg stres di alamnya. jd dia pengen ikut goyang gt.. haa.. haa

  19. rifafreedom says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Ta’ala Wabarakatu
    Salam Sejahtera Ukhti fillah

    Gue mo ngomentarin bahwa mungkin aja itu betul penampakkan dari Alam Gaib apalagi mereka(jin, setan dan iblis) menyukai tempat berkumpulnya manusia yang suka jingkrak2, mabuk2an apalagi semacamnya…..’

    Jika tempat Majlis Taklim dan Pengajian Tuan Guru mereka mana berani…….

    Terlepas dari itu semua, semoga iman dan ketaqwaan kita ditingkatkan oleh Allah SWT.
    Amin Ya Rabb.

  20. […] Konser D’massiv ditonton Hantu Wawwwwwww!!!! berita hangat di dunia music tanah air lagi heboh-hebohnya dengan konser d’massiv yang berlangsung […] […]

  21. fajarembun says:

    wuih,,kok uda dua orang ditanya tetep ga jelaskan kalo itu penampakan yah?hehe..
    tapi kalo seklias ya mmg sprti penampakan..besar pula…hehehe…
    mungkin si hantu senang dengan lagu itu karena pernah terjadi sama dia…hehehe..

  22. piko says:

    apa? saya heran roy suryo kok dibilang ahli telematika, dia tu tukang tipu… kalo ngaku blogger, jangan sebut roy seorang ahli, dia pernah menghina blogger=hacker, meski siapapun ingin jadi hacker. tapi itu menunjukkan kebodohannya.

  23. ceritadanduniaku says:

    hi..
    serem……….

  24. flexterdjogjadjogja says:

    hidup hantu..!!! ternyata ga cuman manusia ja yg pingin jadi artis..hantu jg ada yg minat…he5
    btw..klw qt teliti asal-usul hantu..tuh macem2, tapi setawq…makhluq halus yg suka menampakkan diri dalam bentuk objek tertentu biasanya dari sebangsa jin…
    dan jin tuh sama..kayak manusia, punya kemiripan dalam tabiat dan karakternya…
    manusia pnya keturunan..jin jg bs pny keturunan, manusia punya nafsu.., jin jg pnya, manusia punya ambisi..jin jg pnya ambisi…, manusia ada yg suka usil..jin jg…,
    manusia ada yang taat dan patuh ma Tuhannya…jin jg gt..
    yang membedakan, manusia hidup dalam alam yg kasat mata…jin hdp dalam alam ghaib ataw tdk nampak, manusia dikarunia umur yang terbatas ataw pendek…jin punya umur yang sangat panjang…
    owkay lam ja buat semuanya…

  25. agusgunawan says:

    Ni hantu suka juga dateng ke konser musik berarti waktu hidupnya suka dugem kali nih, tapi ini kan di irian jaya, oh berarti ini hantunya engga pernah liat konser musik

    pusing ah ngga usah dipikirin

  26. ezty says:

    koq pas bgtz yach…asap mirip org,,,cwek lgi!!!

  27. nnendy says:

    wahhhh
    kren bgt tuh…………….
    d’massiv g d’tonton sm mansya j tp hantupun ngefans ma d’massiv

  28. dhie_q says:

    itu tuh hantunya hanya asap gitu …………..

    bukan hantu benarasn…………

    setuju gak??????????????

  29. anggieherdian says:

    FAKTA BARU !!! ITU BUKAN D MASSIV,tapi itu JROCK!liat aja vokalisnya..rambutnya gitu..trus,,,itu vokalis yang nyanyi sama gitaran tu Imam..vokalisnya Jrock…

  30. fucking asshole says:

    salam hantu,
    yah… sbg ssma hntu gw jg pnya prsaan yg sma.
    tuh kan swdara gw, gw lupa kgak iket dy, mkanya dia kluyuran gtu. hehehehehehe

  31. adewinie says:

    masa ziie tu bukan hantu bneran???

    masalahnya,,kelihatan asli bgtz broww …..!!!!

    trus koqz sa klihatan kaya cew bneran???!!!

    tapi tw achh,..
    tu cemua khendak yang diatas … .. .. …
    ya khan??!!!

  32. orang awam says:

    waduh2 ini lagi apa2an ngeributin yang gajelas kaya gitu.
    Dahlah biarin aja hantu nya mo ikutan nonton tau gak yg penting tu si hantu gak ikutan bikin keributan ama penonton laen jaman sekarang kok masih ada diskriminasi terhadap hantu gak masalah donk
    hehehe…. b’rarti kan nambah tu jumlah masivers nya ngga cuma bangsa manusia aja yg bisa nikmatin tu konsernya D’Masiv
    HIDUP MASIVERS……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
    Baru

  33. yoedhi says:

    coba kalau ada rekaman dari sisi lain bisa dilihat tuh asli ngaknya…… kata kang bijak …. kenapa musti dihebohken. kalau ia.. biarkan aja dia nonton..mungkin saking asiknya … si jurig lupa baca amalan biar ngak keliat ama manusia…. nah kita yang liat lupa bahwa semua ini salah satu kebesaran Allah…

  34. Taufik R F says:

    Waduh Tu hantu kayanya mo jadi Backing Volkalnya D’Masive kali n’tar kan enak Vokalis nYa D’Masiv Gag usah lama2 Nyanyi di atas panggung kan ada backing vokal nya yang baru dari dunia laen

  35. popai says:

    sayang yah….hantunya gak ikut joget……klo joget kan lebih seru…

  36. Iren Rumahorbo says:

    Woi…iii, Tim Pemburu Hantu, mBak KUNTI l3pas, t3rakhir kali t3rlihat s3dang nonTon kons3r d’massiv di paPua, mohon se9era dikandan9kan k3mbali !!! Terima Kasih

  37. Edwin says:

    Gila, ini baru berita. Apa bener ya itu adalah hantu? D’Massive, sempet merinding nggak ya? Hhahhaha

  38. VIIb smp says:

    masa sih itu pantulan efek cahaya..? Kok kalo pantulan

  39. VIIb smp says:

    masa sih itu pantulan efek cahaya..? Kok kalo pantulan mirip bgt ama hantu… Gimana sich roy suryo..????????????????

  40. dhea says:

    tu kannnnnnnnnnn hantu aja nge fans ama d massiv apa lagi orang termasuk gwwwwww

  41. VIIb smp says:

    wooooiiii!!!!

    kuq ga maw di buka videonya sehh………………………………………………………………………………………………………….

    sit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  42. sriuss banget tu hantux nonton..

    pasti hantux nonton konser ituu sambil “termehek-mehek”…

  43. mila says:

    haha.. ada2 aja. hantu nonton konser.. mestinya laen x grup band yang bener2 banyak penggemarnya, nyediain karcis n t4 buat hantu juga.. bisa aja kan, disana mereka malah lebih populer. haha… sukses aja dweh buat d’massiv..

  44. FITRI3 says:

    z mgkn 2 hntu ngefans bgts 5 rama d’massiv,tulah pertnda low MASSIVERS bkn di dunia xta ja,tpi di dunia laen jga da,HIDUP d’Massiv…….CAYYOOO

  45. Treante says:

    bahkan hantupun memberikan apresiasi mereka πŸ˜‰

  46. PaidOnTime says:

    Join PaidOnTime.org

  47. share_de_luv says:

    drummer d’massiv bilang … itu bukan hantu…tapi salah satu personel J rocks yang gak sengaja nongol di panggung…

  48. putry says:

    wawwwwwwwwwww,ternyata selain manusia,fansnya d’masiv ada mahluk halus gietoo!apalagi mahluk tersebut gede bnerrr kaya raksasa!!!ikh takuttttttt!!!!!!!!

  49. DEdeXx Rima says:

    .wakakak,…
    kak Ryan maYbe hntunya pngent liatdh kak rYn,…
    atow,,ga9 pngent kesaingant am kak AYU HASTARI,…
    tapPi,,tetph cntix kak AYU dunk am hntunya…..

  50. amel_cuteeeeeeeeeeee says:

    ah gw c g pdli n’ g prcaya……..
    mna mngkin da jurig nonton konser??
    tmpat’na jurig kan d alam kubur…bkn d atas panggung
    ntu mah cm akal2an pnonton yg usil aj”bwt cari sensasi
    pkona,gw stuju ma mr. royyy

  51. dark girl says:

    iiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh hantu nya mirip yusuf!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  52. Uqien says:

    Kayaknya hantu itu suka ma gitarisnya ya…..
    hantunya juga cantik sichhh!!!!
    ^_^

  53. Uqien says:

    g’ juga mel !
    hantu kan ada dimana-mana
    di samping mu sekarang juga ada hantunya……..
    he…..he…..he…..
    bagi yang mo kenal ma gua
    uqien_qorie@ja.com
    e-t-t- yeeeee

  54. RARA says:

    gila……..tu hantu pengen ikut tenar kali ye?????ada konser kok ikut nebeng di panggung!!!!!!

  55. Tyas says:

    Boleh juga tu hantu di ajak kenalan????siapa tau aQ juga ikut tenar???? and bisa kenal ma group band papan atas laenna…..kasih tau no hp tu hantu ye….kasih tau kalo Tyas pengen kenalan????

  56. dinar says:

    TTu hantu cantik banget……boleh kenaln gak???

  57. dinar says:

    he…he….keren???

  58. tiara says:

    awah jagan kuatir itu hanya pantulan lamu doang kok

  59. mow_mow says:

    klow mnrtq……………….
    ia mgkin ja tu setan bneran,kluw g’ ia bnr kt roy suryo……….
    d dunia nie kan dcptain macem” makhluk………..
    q prcy kug adania hantu……..
    but, q lum prnh liat……………

  60. sora says:

    wah d,massiv dihantui oleh para pencipta karya”nya…asal tau aja d,massiv adlh band plagiat…alias penjiplak kry org laen..
    aq malu jd d,massiver…

  61. PA says:

    KY’a ntu slh 1 tnd2 bkl da yg terbuka rahasiany d’msiv………

    ……….tunggu………tgl………mainnya……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  62. pha says:

    kynya da yg d sembunyiin dweh dr d’msiv…………………..!!!!!!!!!!!!!!

    mknnya d’msiv di hantuin………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    qta liat j tgl mainnya………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  63. virgophanthom says:

    keereen tu hantu setia juga ya nonton konser lo

    ada ga ya konser di dunia hantu,klo ada ngapainnya dia bela-belain nonton konser manusia

    pasti itu karna vokalisna yang terlalu imut

  64. albert says:

    huhhh!!!! cungkring dari mana tu hantu kok mau nyaingi d’massiv mang bisaaa!!!!!!

  65. albert says:

    kayanya hantu ga bisa masuk kamera !!!!! eh nyatanya ko bisa !!!!!

    dasar Hantu jaman sekarang ga bisa diatur !!!!!! hARUS DISUAP kalee Ya!!!!

  66. Dea says:

    iiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhh tante y ga sopan buaaaaaaaanget maen nampak azaaaaaaaa
    he…………………………

  67. aconk says:

    wah hantunya harus ditangkap truh
    masa’ masuk gak pke tiket…………..

  68. jatu ayu arini says:

    ikhhhhhhhhhh…………………
    ada penampakan tuh!!!!!!!!!
    kliand gag tkut apah???????
    ha ha ha200x…………

  69. astri says:

    D’MASIV IS THE BEST …

  70. brenk says:

    hantu itu pengen ikut nyanyi…tapi malu………kacian deh luuu………….

  71. dani says:

    mang keren d’massiv..
    mpe hantu jg pgn ikut nonton..

    hidup d’massiv hehehe

  72. ali says:

    mungkin personil d’mssiv bnyk dosa

  73. NISA says:

    GILA,,,,,,,,,,DI KONSER D’MASIV DA HANTU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    MUNGKIN HANTUNYA JUGA NGEFANS MA D’MASIV
    BUSET ABIEZ………….SI HANTUNYA MASUK DACH GA BAYAR,NAIK KE ATAS PANGGUNG LAGI????
    SOK ARTIS BANGET SICH….
    MUNGKIN SEMASA HIDUPNYA NGEFANS N MW LIAT D’MASIV
    DASAR SETAN GILA……BOKE LAGI

  74. rachmah says:

    Bnran tuch setan …??? HEBAT bgt Y tuch SETAN bsa msuk,…………. Nda byar lagi….!!!!!!!!!!

  75. vhia says:

    g’ pa2 kak rian berarti hantu itu jugga massiverrs kann

    g’ pa2 pux fens hantuuu

  76. desy says:

    TEGEREeE…!!!

  77. nita says:

    LuthU,,,bangEtz CieE!!!
    Laen x hAntU’y kLo mO nonTn Hrz pKe bjU mAssivErz dOnxx bIar D’massiV taU,,

  78. ah gue g percaya dgn adanya hantu kalo gue liat di dpn mata gue sendiri baru gue percaya

  79. πŸ™‚ hantu nya nkl g pake tiket masuk nya πŸ™‚ <(") (^^^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s